@inggris-program-52
Profilo
Registrato: 4 anni, 9 mesi fa
Penelitian telah lama membuktikan bahwa pembaca yang kesulitan memiliki keberhasilan paling besar ketika mereka diajar dengan instruksi membaca berbasis phonics yang multi-sensoris, eksplisit, dan multi-indera. Memiliki gambaran tentang bagaimana seharusnya penampilan yang sempurna yang mencakup semua indera yang relevan. Sebelum kita duduk, kita tahu apa yang dibutuhkan untuk merasakan, bersuara, dan bahkan terlihat seperti dalam detail yang menyiksa. Dalam kinerja, pianis yang lemah mencoba secara reaktif menjauh dari kesalahan, sementara pianis yang kuat bergerak menuju citra mental yang sempurna. Aplikasi untuk pembaca yang kesulitan: Para peneliti sering menemukan bahwa anak-anak lebih cenderung menjadi pembaca yang kuat jika orang tua mereka menciptakan budaya membaca di rumah mereka. Perjuangan pembaca perlu melihat orang lain memodelkan tidak hanya seperti apa bacaan yang baik, tetapi juga bahwa itu adalah keterampilan Paket Kampung Inggris yang diinginkan dan membantu. Selain itu, pembaca yang berjuang perlu didorong untuk percaya bahwa mereka bisa menjadi sebaik orang lain dalam membaca. Jika mereka tidak percaya bahwa mereka dapat memperoleh tingkat orang-orang yang menjadi model bacaan yang baik, mereka akan dengan mudah berkecil hati. Banyak pembaca yang kesulitan memiliki potensi untuk meningkatkan kinerja membaca mereka, tetapi butuh latihan. Tapi bukan jenis latihan apa pun, latihan yang efektif. Gunakan empat prinisip ini untuk membuat instruksi membaca lebih efektif bagi pembaca yang kesulitan. Kami sering mendengar para peneliti berbicara tentang pentingnya instruksi membaca eksplisit. Tapi, apa arti sebenarnya eksplisit mengacu pada segala sesuatu yang sepenuhnya atau jelas diungkapkan atau didemonstrasikan; tidak meninggalkan apa pun yang tersirat. Dalam webinar terbaru Reading Horizons, Teacher Trainer dan Spesialis Disleksia, Shantell Berrett, membahas mengapa instruksi eksplisit adalah kunci bagi siswa yang berjuang, bermanfaat bagi setiap siswa, dan mengapa itu harus diterapkan pada semua pengajaran untuk meningkatkan efektivitas pembelajaran siswa. Berikut adalah beberapa ide utama dari presentasinya. Hanya berikan satu instruksi pada satu waktu. Menerapkan loop umpan balik menanyakan kepada siswa apakah mereka memahami instruksi atau materi. Ajarkan hanya informasi yang diperlukan untuk menghindari membingungkan siswa Anda. Instruksikan tidak lebih dari 5 menit tanpa keterlibatan siswa agar siswa tetap terlibat dan fokus. Jangan mengajarkan hal-hal yang serupa namun berbeda dalam waktu yang dekat. Asumsikan tidak ada jangan berharap siswa mengetahui hal-hal yang jelas bagi kami. Gambar garis eksplisit dengan menunjukkan koneksi ke pengetahuan sebelumnya. Hubungkan informasi Inggris Program 53 baru dengan pengetahuan sebelumnya. Banyak guru dan orang tua, mungkin termasuk Anda, khawatir tentang masa depan siswa disleksia mereka. Karena membaca dan keterampilan bahasa lainnya sulit bagi siswa ini, mudah untuk membayangkan mereka hidup dengan perjuangan akademik dan karier selama sisa hidup mereka. Tidak diragukan lagi ini adalah kisah banyak siswa dengan disleksia. Namun, jika mereka dapat belajar dari tantangan mereka, para peneliti telah menemukan bahwa kekhawatiran ini tidak berdasar. Penelitian Disleksia: Disleksia Selama Masa Hidup. Penulis dan Peneliti mengabdikan 55 tahun hidupnya mempelajari kehidupan 56 anak laki-laki penderita disleksia. Temuannya diterbitkan dalam bukunya, Disleksia Over the Lifespan, yang mengungkapkan pola belajar dan prestasi yang konsisten untuk siswa.
Forum
Topic aperti: 0
Risposte create: 0
Ruolo forum: Partecipante