@web-seo-terbaik-12
Profilo
Registrato: 4 anni, 7 mesi fa
Meskipun masih belum sempurna, wawasan berbasis kecerdasan buatan ini merupakan langkah ke arah yang benar dalam mendorong kami untuk mengajukan pertanyaan yang benar tentang data kami. Kiat saya untuk mengajukan pertanyaan yang benar adalah Tempatkan diri Anda pada posisi pengguna Anda Lacak acara, dan Segmen segmen segmen. Tempatkan diri Anda pada posisi pengguna Anda. Salah satu cara terbaik untuk mengidentifikasi ide percobaan yang kuat adalah menempatkan diri Anda pada posisi pengguna, terutama jika Anda baru mengenal peran atau bisnis Anda (Anda akan memiliki perspektif baru). Jelajahi situs web atau aplikasi Anda seolah-olah Anda adalah pengguna baru dan cari titik gesekan atau peluang. Mungkin Anda berada di perusahaan eCommerce dan Anda menemukan bahwa biaya pengiriman tidak tersedia di halaman keranjang Anda; yang mungkin menjadi titik frustrasi bagi pengguna. Sekarang, Anda memiliki serangkaian pertanyaan yang bagus untuk diajukan dari platform analitik Anda. Berapa banyak pengguna pogo-stick antara keranjang Anda dan titik checkout Anda yang berisi informasi pengiriman Berapa banyak orang yang keluar dari sana Berapa banyak yang bertobat? Anda sedang dalam perjalanan untuk mengidentifikasi ide pengujian baru. Salah satu klien kami adalah perusahaan rental apartemen. Situs mereka memungkinkan orang untuk menjelajahi bangunan apartemen di daerah mereka dan menemukan unit untuk disewa. Jika seseorang menemukan apartemen yang mereka sukai, mereka cukup mengklik tombol "Telepon" atau "Kirim Pesan" untuk menghubungi properti untuk mengatur tampilan atau memulai aplikasi. Petunjuk ini adalah metrik utama yang kami optimalkan. Langkah pertama kami ketika bermitra dengan perusahaan ini adalah menelusuri situs mereka dan menempatkan diri pada posisi pengguna mereka. Ini memunculkan firasat: Tab tertentu di bagian atas halaman bangunan apartemen berisi konten berharga yang kami rasa lebih mungkin memicu konversi daripada yang lain. Ini memberi kami pertanyaan untuk diajukan pada analitik: Apakah pengunjung yang telah mengunjungi tab tertentu berkonversi lebih tinggi daripada yang lain? Kami menggunakan data Google Analytics untuk mengonfirmasi dugaan kami dan, tentu saja, tab "Ulasan" adalah yang paling mungkin menghasilkan arahan dari pengunjung. Catatan: Tab foto terbuka secara default saat memuat halaman. Hipotesis kami sederhana: Memesan tab dari kiri ke kanan dengan urutan kemungkinan menghasilkan konversi akan menghasilkan Jasa SEO Terbaik Murah Profesional tab berperforma lebih tinggi yang menerima lebih banyak lalu lintas, yang pada akhirnya meningkatkan konversi. Hasil? A + 4,93% peningkatan lead. Lacak acara yang relevan di platform analitik Anda. Jika Anda telah menguji untuk sementara waktu, yang ini mungkin tampak seperti tidak punya otak. Tapi saya terus-menerus terkejut melihat berapa banyak organisasi yang masih di bawah pengaruh pelacakan peristiwa. Jika Anda sedang membangun program eksperimen dari bawah ke atas, atau jika Anda memiliki desain ulang atau peluncuran baru segera, luangkan waktu untuk memetakan tindakan dan peristiwa penting yang mungkin ingin Anda lacak di situs Anda.
Forum
Topic aperti: 0
Risposte create: 0
Ruolo forum: Partecipante