@seo-on-off-page-85
Profilo
Registrato: 4 anni, 6 mesi fa
Anda juga ingin menggunakan kategori lain seperti restoran makanan kesehatan, karena sebagian besar pelanggan Anda berasal dari demografi kesehatan. Saat mempelajari cara peringkat lebih tinggi di Google Maps, Anda harus menggunakan setiap kategori yang berlaku untuk bisnis Anda. Anda tidak hanya akan muncul di hasil industri umum untuk apa yang Anda lakukan, tetapi Anda juga akan mulai muncul di hasil khusus niche yang sering kali bisa lebih menguntungkan. Dengan memaksimalkan kategori bisnis Anda, Anda dapat menjangkau beberapa jenis audiens yang semuanya tertarik dengan apa yang ditawarkan bisnis Anda. Apakah Anda terbiasa dengan fitur baru yang disebut Google Posts? Jika tidak, Anda tidak perlu khawatir karena kemungkinan pesaing Anda juga tidak mengetahuinya. Ini dapat memberi Anda informasi orang dalam yang Anda butuhkan untuk menggunakan alat pemasaran Google yang kuat ini untuk keuntungan Anda dan menunjukkan kepada Anda bagaimana peringkat lebih tinggi di Google Maps. Google Post memungkinkan perusahaan untuk membuat posting pada daftar GMB mereka dengan CTA (ajakan untuk bertindak) seperti Pelajari Lebih Lanjut pencarian terkait mereka. Misalnya, Anda dapat mengatur Google Post tentang konsultasi gratis Anda jika Anda seorang tukang ledeng dan posting itu akan muncul di hasil pencarian. Ini adalah opsi bisnis yang sangat kuat yang dapat meningkatkan konversi dan prospek Anda. Saat Anda menggunakan Google Post, Anda harus menggunakannya untuk satu pesan sekaligus. Jangan mencoba membebani Google Post dengan kata kunci. Eksperimen dengan berbagai pesan dan kata kunci, gunakan fungsi posting gambar, dan menjadi mahir dengan Google Post saat Anda belajar bagaimana peringkat lebih tinggi di Google Maps. Jika saat ini Anda tidak menggunakan video untuk membantu memasarkan bisnis Anda, statistik ini dapat membantu Anda memahami kekuatan video. Telah diperlihatkan bahwa video mendorong peningkatan 157% dalam lalu lintas organik. Video lebih menarik daripada gambar dan dengan menerapkan video di daftar Google Bisnisku Anda, Anda tidak hanya menetapkan diri Anda terpisah dari pesaing Anda, tetapi juga meningkatkan kemungkinan mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke daftar GMB Anda. Peningkatan lalu lintas pada daftar Anda adalah indikator bagi Google untuk memberi peringkat lebih tinggi pada peta Anda karena mereka memberi pengguna apa yang mereka anggap sebagai pilihan terbaik. Optimalkan Daftar Anda untuk Menambahkan Kredibilitas dan Wewenang ke Profil GMB Anda. Mengoptimalkan profil Anda adalah bagian dari cara memberi peringkat lebih tinggi di Google Maps, tetapi hanya satu bagian dari persamaan. Pengguna https://jasaseo.one/ mengandalkan Google untuk informasi mengenai bisnis dan daya tarik lokal, Google sendiri mengandalkan bisnis GMB terdaftar untuk membantu memberikan hasil yang konsisten dan kuat. Cara terbaik bagi Anda untuk berkontribusi pada keakuratan dan keandalan hasil Google adalah dengan terus-menerus peduli dengan kredibilitas profil GMB Anda. Dengan Google, kuantitas dan kualitas kutipan online Anda sangat penting. Kutipan atau "daftar" adalah referensi atau penyebutan yang dibuat secara online terkait NAP bisnis Anda (nama, alamat, dan nomor telepon). Itulah mengapa sangat penting untuk membangun dan memperluas jumlah daftar bisnis Anda. Dalam pencarian pengguna, Google akan memprioritaskan bisnis yang memiliki lebih banyak kutipan. Alasannya, bisnis itu tidak hanya akan lebih mudah ditemukan karena portofolio kutipan mereka yang luas, tetapi bisnis itu juga akan tampak lebih kredibel karena Google dapat mengumpulkan lebih banyak data tentang bisnis itu karena berbagai daftar yang telah dikumpulkan.
Forum
Topic aperti: 0
Risposte create: 0
Ruolo forum: Partecipante