@seo-blogger-46
Profilo
Registrato: 4 anni, 8 mesi fa
Konten apa pun yang Anda hasilkan akan didasarkan pada tema itu. Anda dapat menulis satu posting blog besar di sekitar tema itu sehingga Anda dapat memasarkan posting itu sepanjang bulan. Anda kemudian dapat menambahkannya dengan setidaknya tiga atau empat posting blog lebih pendek per minggu. Kirim ini ke situs bookmark sosial, buat kampanye iklan bayar per-klik di situs yang Anda pilih (google, Facebook, Bing, Pandora, dll.), Buat podcast, dan / atau minta pengunjung mendaftar untuk nawala. Ada banyak elemen yang dapat Anda integrasikan ke dalam aktivitas terkait tema Anda. Ketiga, pastikan Anda secara teratur memposting di akun media sosial Anda. Namun, Anda tidak ingin setiap kiriman ditautkan ke konten Anda atau Anda akan membuat audiens Anda keluar dan membuat mereka berhenti mengikuti Anda. Miliki berbagai posting yang berhubungan dengan tema sehingga Anda dapat mempertahankan perhatian audiens Anda. Ini sangat penting Jasa SEO Terbaik dan Berkualitas dengan Facebook karena perubahan algoritma yang lebih baru fokus pada kualitas posting sehingga pengguna tetap terlibat. Ini bukan tentang kuantitas. Rata-rata paruh posting Facebook adalah 3,2 jam, jadi pertimbangkan itu ketika menjadwalkan posting. Keempat, pada akhir minggu pertama, Anda ingin menganalisis hasil Anda sehingga Anda dapat mengubah konten yang Anda kirim jika perlu. Ada banyak trial and error, tetapi Anda belajar darinya. Dengan menggunakan alat, seperti Google Analytics, Anda dapat melihat kinerja konten tertentu, jumlah lalu lintas yang ditarik, dari mana lalu lintas berasal, halaman mana yang paling banyak dikunjungi pengunjung, dan banyak lagi. Terakhir, Anda dapat menggunakan kalender editorial untuk mempermudah semua ini. Ini adalah alat yang digunakan oleh blogger dan bisnis untuk melacak dan mengontrol konten yang mereka posting di Internet. Anda dapat menggunakannya untuk melakukan brainstorming ide konten dan tempat mempublikasikannya. Anda dapat menentukan kapan konten akan dipublikasikan, serta menggunakannya untuk menetapkan topik tertentu kepada siapa pun yang menulis konten untuk Anda. Sebenarnya ada Plugin WordPress yang disebut "Kalender Editorial" yang akan memungkinkan Anda untuk mengelola seluruh blog Anda dengan mudah. Seperti yang Anda lihat, pemasaran masuk adalah taktik yang efektif. Ini adalah salah satu yang digunakan setiap hari oleh pemasar untuk menghasilkan lalu lintas berkualitas tinggi ke situs web dan blog mereka. Sering kali, blog adalah penerima lalu lintas terbanyak karena itu adalah konten blog yang dapat membangun kepercayaan terhadap merek. Pastikan Seo Blogger 43 Anda mengingat corong penjualan dan lima langkah yang diuraikan di atas sehingga Anda dapat membangun rencana pemasaran masuk yang solid yang akan membuat Anda lebih menguntungkan. Ketika Anda memulai proyek desain web, Anda ingin memiliki nama Anda di atasnya. Anda tidak ingin orang lain mendapatkan kredit untuk pekerjaan Anda. Tentu, Anda dapat memiliki semua jenis grafik dan logo khusus di semua tempat, tetapi fakta bahwa logo dan tautan WordPress terpiprat di seluruh situs web dapat memelototi pengunjung Anda. Inilah sebabnya mengapa pelabelan putih situs WordPress Anda sangat penting. Anda harus mencap diri Anda sendiri. Jadi bagaimana Anda memperbaiki masalah ini? Anda melakukannya dengan memberi label putih pada situs WordPress Anda. Ini adalah praktik memiliki logo Anda dan gambar dan informasi pengenal lainnya sebagai pengganti informasi pihak ketiga, terutama informasi WordPress. Anda ingin label putih dengan segala cara sehingga Anda dapat merek situs web. Tentu saja, pencitraan merek ini dimulai dengan ujung depan situs web karena itulah yang akan dilihat pengunjung Anda setiap kali mereka berkunjung. Namun, banyak desainer tidak memperhatikan pemberian merek back-end juga.
Forum
Topic aperti: 0
Risposte create: 0
Ruolo forum: Partecipante